I made this widget at MyFlashFetish.com.

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

PUMA


Sebelum awal tahun ajaran baru dimulai, murid baru harus MOS selama 3hari dahulu. Nah, saat MOS yg sangat melelahkan fisik&mental (tau sendiri kan kalau MOS itu kaya' apa, jd gk perlu diceritain) selesai, pengumuman kelas diumumkan di bawah pohon tanjung. Aku nyari namaku, dan akhirnya nemu di lembaran daftar nama kelas X5. Aku cuma kenal sama aby, hana, laksita, zia, monike (maklum temen smp :D)
Awal masuk kelas X5, aku sebangku sama aby di deret pojok kanan urutan ketiga. Nah, aku kan anak yg pendiem, jd aku ngobrol cuma sama aby tok ( dia yg paling tak kenal, soal'e pernah sekelas pas kelas 7, 8). Terus waktu hari apa gitu (lupa aku) ditentuin pengurus kelasnya dr musyawarah yg tidak jelas kpn dilaksanakannya (soalnya waktu istirahat) dan hasilnya sbg berikut;
I Made Sindhu N W [kadek] (ketua kelas)
Febriana RA [febri] (wakil ketua)
Laksita TM [laksita] (sekretaris)
Farah K [Farkey] (bendahara 1)
Rosela A [Rosela] (bendahara 2)
Beberapa hari berikutnya aku baru nyadar kalo si kadek itu dulu satu komplek waktu SD.

Buka bersama PUMA
Waktu bulan ramadhan puma ngadain bukber di RM mataram. anak2 puma mulai ngumpul sekitar jam 5an, yg ikut gk cuma anak2 yg muslim, tp yg non muslim juga ikut lho. Tp sayang gk semuanya ikut krn alasan yg macem2, Tp ga apalah. Sambil nunggu adzan magrib, puma ngobrol satu sama lain. Setelah adzan magrib berkumandang, anak2 langsung makan makanan yg udh disediakan. Setelah makan, anak2 foto bareng2. Setelah itu pulang kerumah masing2. 

Tragedi erik nabrak pick-up
Kalo gk waktu bulan november, aku ijin selama seminggu buat pergi ke pernikahan kakak sepupu di duri, riau. Nah setelah mbalik di sby aku kudu nyusul ulangan2 test standar pertama. Setelah semua ulangan udh, giliran nyusul buat nilai renang yg pertama. Nah, untung aku gk sendirian nyusul renang. Aku nyusul bareng erik & dita. Setelah janjian di sekolah, kita brangkat. Erik sendirian mengendarai aSATREA-nya, aku bareng dita. Pas mau balik ke smasa buat latian senam, eh ketemu farkey. Lha trus farkey bareng sama erik. Gk tau disengaja erik atau gk, waktu lampu merah jembatan jagir, erik nabrak mobil pik-up (ngakak aku pas ndelok iku), trus setelah nabrak pik-up erik yg gk tau jalan ngilang. Aku sama dita nunggu erik di pinggir jalan. Tak pikir erik ketilang polisi soal'e farkey gk pakai helm, setelah ditelfon n' di sms dita ternyata mereka lewat ngagel (dlm hati, ooo ancene, percuma la'an aku ngenteni iki mau). Trus sampai di smasa langsung latian senam bareng anita, annisa, arinil, dhita, erik, fardan, irma.

Seminar di GOR Kertajaya
Seminar ini diadakan oleh kepolisian yg bekerja sama dg dinas pendidikan. pagi2 anak2 puma ngumpul di smasa biar bisa brangkat bareng2. Setelah sampai di gor, kita langsung nyari mam nur dan bu umi sbg pendamping. Sebelum acara dimulai, ada penampilan band gk tau dr mana dan apa namanya, yg aku tau band itu drummer sama vokalisnya cantik. sampai2 kadek nggoda drummer sama vokalisnya pakai media kardus roti. Dia nulis kata2 di kardus roti trus diangkat keatas (gk tau drummer sama vokalisnya tau atau gk). Trus setelah dapat makan siang (gratis tentunya :D) dita yg duduk di dpn dpt helm dg bermodalkan kata "betuuuuulll". Setelah seminar itu anak2 puma ada yg renang ada yg pulang dan ada yg ke mall.

HUT SMASA
Untuk memperingati ulang tahun smasa yg pada tgl 1 april. smasa mengadakan jalan sehat pada tgl 31 maret, yg bertepatan dg ulangtahun zia. Jalan sehat dimulai skitar jam 7an. Puma menggunakan tema sekolah, jd semua anak puma menggunakan seragam sekolah mulai sd sampai sma, bahkan mam nur juga ikut pakai seragam SMA. Di tengah perjalanan kelakuan iseng kadek muncul, para pengguna jalan disapa kadek meskipun dia gk kenal. Sampai sekolah anak puma menyiapkan dagangannya untuk meramaikan bazar yg digelar oleh panitia. Banyak anak puma yg jaga di stan meskipun gk semua. Sambil jaga stan, anak puma ngerjai zia yg ultah. Zia 'mandi' es kopyor gara2 tingkah anak puma. Setlah itu ada undian kupon jalan sehat (lumayan aku dpt buku), grand prize-nya. Yg berupa speda jatuh ke guru2, salah satunya wali kelas puma, mam nur.

Gowes bareng
Puma ngadain gowes bareng waktu sehari sebelum kelas 12 UN. Sayang yg ikut cuma sedikit, cuma zia, aku, alip d, anita, annisa, fardan, farkey, farie, aby, pandu. (Ya gaapalah yg penting gk njamur di rumah). Zia, aku, alip, fardan, farkey, farie ngumpul di smasa, kalau anita, annisa, aby ngumpul di hotel singgasana. Kalau si pandu langsung nyusul ke taman bungkul. Kita ketemuan di taman bungkul. Setelah ditaman bungkul kita gowes ke tunjungan, dan ternyata di tunjungan gk ada Car Free Day, jd kita ke smasa. Sampai di smasa kita istirahat bentar trus sarapan nasi pecel di depan smasa. Abis itu kita pulang (kasian annisa seng rmhe paling jauh)

Villa Primavera, Batu.
Karena semua kegiatan sekolah udh selesai, puma ngadain acara rekreasi krn habis ini udh gk sekelas lg :( . Kita berangkat kemarin senin tgl 25/6. pagi2 ngumpul di smasa pakai baju kelas yg akhirnya jd juga setelah lama gk jd2 :D . Kita berangkat sekitar jam 7an. Aku di bis duduk bareng farie chusmana. Sampai di tengah jalan farie pindah, trus aku sama dimas. Setelah menunggu lama akhirnya datang juga di jatim park. Di jatim park cuma naik satu wahana tok yaitu bumper car bareng alip, erik, pandu, kadek. Tp satu wahana itu ternyata bukan paling sedikit, si zia sama dimas ternyata malah gk naik wahana apapun (eman sakjane ke jatim park cuma buat masuk tok). Trus pas mau keluar, aku, zia, dimas, alip, kadek mampir liat band di deket rumah pipa. Tp pas nonton, mosok kita diarani boyband sama mas2 vokalisnya, gara2 kita pakai baju sama plus kacamataan semua (lak yo isin se mas -_-). Trus krn kita dibilang boyband kita langsung pergi mbalik ke bis, eh ternyata masih sepi. Terpaksa nunggu temen2 lain dg perut keroncongan. Setelah ngumpul semua kita langsung ke villa. Di villa setelah makan siang, ada free time. Aku main futsal & basket sama ank2. Abis itu ada game dr mas2 mavrica (gatau game opo, onok tupai2 ne pokok'e) abis game itu, trus bentuk lingkaran ce co, trus ngitung. Aku dpt klmpk 3 brng aby, vian, pandu, dita, anita, juliana. Dan nama kelompok kita adalah (jengjengjeng) 'CHIBI'. Trus dilanjutin game nulis nama (kebetulan chibi dpt jatah nama artis). Dan chibi dpt urutan kedua. *yeee. Setelah itu mandi, trus makan, trus ke BNS. Aku bingung di BNS mau ngapain, soalnya baru pertama kali, trus akhirnya aku ikut kadek, iin, rosel, imel, zia, farie. Kita ke lampion, disitu kita cuma foto2 (lumayan bisa buat pp dan ava baru). Abis itu balik ke bis, trus balik ke villa. Di villa makan malam, trus api unggun. Waktu api unggun sebenernya ada yg mau balikan, tp gajadi (kakean assalamualaikum ambek selamat pagi se). Abis itu acara api unggun slesai, trus istirahat (aku baru tdr pas jam 2, soale ark2 rame ae maen poker).
Besoknya ada senam pagi dg mam nur sbg instruktur (uadeem, awakku kaku kabeh). Setelah itu ada game lagi, dan kelompok chibi juara 1. Habis game, mandi, packing, trus keluar dr villa. Dr villa kita ke cuban rondo buat foto2 tok. Dr cuban rondo ke bakpo telo, trus pulang ke sby.

Itu kegiatan2ku bareng puma yg mengesankan, sebenarnya masih banyak lagi yg mengesankan, tp capek nulisnya. Oke, semoga pertemanan kita gk putus gara2 pisah kelas. Ya kalau bisa minta satu kelas lg, aku minta ke pengurus sekolah buat satu kelas lg, tp itu gk bisa soalnya udh penjurusan :( .
Yg terpenting kita masih satu sekolah yaitu SMASA.

1 komentar: